Jumat, 05 April 2013

Grosir Produk Herbal

Grosir produk herbal  menghadirkan produk herbal baru yang kwlitas dan manfaatnya tak kalah dengan produk-produk lain, Kapsul sarang adalah pilhan kami setelah meluncurkan produk kami yang berbentuk her bal tea, kami selaku perusahaan kecil selalu berusaha memberikan yang terbaik dan mendengarkeluhan para pelanggan yang selama ini sudah mempercayai kami sebagai perusahaan herbal, untuk itu kami mengextrak sarang semut menjadi sebuah kapsul yang mempunyai kwalitas tinggi akan manfaatnya sebagai obat segala penyakit baik penyakit ringan maupun berat.

Di sini grosir produk herbal bukan hanya saja selalu berbenah dalam segi pelayanan terhadap konsumen, kami juga memberikan harga yang relatif murah yang bisa di jangkau oleh semua lapisan masyarakat, sehingga anda tidak perlu memikirkan masalah biaya, apakah mahal..? tidak, karena tujuan kami di sini juga mengasih solusi bagaimana caranya mengatasi masalah ketika ada masyarakat tidak mampu yang ingin sekali berobat, akan tetapi terkendala dalam segi materi, ini yang membuat kami memberikan harga yang relatif murah. sehingga bisa meringankan beban masyarakat tak mampu.

Berikut Adalah Produk-Produk Grosir Produk Herbal

Kapsul Sarang Semut


1.Extrak sarang semut 1,4 bukan yang di estrak   dari bubuk yang di kapsul, kaarena bubuk yang di    kapsul kwalitasnya sangatburuk yang bisa mengakibatkan penyakit ginjal.

2. Extraksi kami 1,4 maksudnya 1 kapsul sama dengan 4 kapsulmerek lain untuk segi kualitasnya.

3. Harga yang sangat terjangkau bagi anda dan berguna juga bagi kesehatan anda.




DAWA' Tea

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ begitu kami memberikan nama pada produk kami. Produk Teh Sarang Semut ini adalah produksi CV. SARANA IBADANA – SURABAYA – INDONESIA.
Sudah ribuan kotak Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ terjual di kalangan masyarakat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit mereka.





Herbalaxing (penurun berat badan super cepat)

Herbalaxing ampuh menurunkan berat badan 2-5 Kg dalam 1 minggu, aman tanpa efek samping yang menyebabkan penyakit lain seperti maag ataupun ginjal, 100% terbuat dari bahan alam.







Sarang Semut Curah

Sarang Semut (myrmecodia)tumbuhan berasal  papua yang memiliki 1000 manfaat untuk menyembuhkan penyakit. Tumbuhan ini memiliki zat-zat yang sangat berguna bagi kesehatan, kaya mineral dan vitamin, flavonoid, tanin, tokoferol.
Sarang semut juga memiliki banyak jenis, jenis yang bisa dijadikan pengobatan yaitu jenis (myrmecodia pendans), Ada sarang semut yang bersifat beracun ada juga yang bersifat netral. Maka berhati-hatilah jika memilih sarang semut.



Bagi anda yang berninat menjadi agen ataupun reseller kami, dapatkan dengan harga yang lebih murah, dengan bermodal sedikit keuntungan besar.

FOFMAT PEMESANAN










Untuk menjadi agen kami cukup klik di sini

Kami  melayani anda mulai pukul (08.00 – 21.00)
Anda bisa Menghubungi Kami disini
CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607



Tidak ada komentar:

Posting Komentar