Jumat, 01 Februari 2013

Cara Mengobati Penyakit Tumor Payudara

Cara Mengobati Penyakit Tumor Payudara; Pada dasarnya penyakit tumor payudara memang menakutkan dan menjadi momok bagi kebanyakan wanita di dunia ini, Bisa juga di bilang Emas untuk kecantikan seorang wanita, entah itu tergolong kecil sedang atau pun besar bukan jadi masalah, pasti semua wanita akan merawat dan melindungi salah satu organ yang sangat intim dan vital, Namun apa jadinya jika payudara tersebut di serang oleh sebuah penyakit ganas seperti tumor payudara. jawabnya mungkin saja bisa dan itu juga bisa berakibat fatal hingga menyebabkan kematian. Tumor payudara sendiri di bedakan menjadi 2 yaitu tumor payudara ganas dan tumor payudara jinak.
Cara Mengobati Tumor Payudara
Add caption

Berikut adalah ciri tumor payudara yang tidak berbahaya ini dapat di kenali dari adanya benjolan yang terasa sangat nyeri pada ketiak. kemudian adanya cairan yang keluar dari puting payudara yang masuk (menggendur) hingga kedalam. Namun ada kalanya ciri di atas akan kembali normal saat siklus PMS (Pra Menstruasi Sindrom) berakhir.dari sinilah kami menyediakan pengobatan dengan sangat sederhana yang mampu menyembuhkan sampai ke akarnya. Dan bagaimanakah cara mengobati penyakit tumor payudara? iya kami menyediakan obat herbal yang terkenal dari negeri papua yaitu sarang semut.

Bagi anda yang benar-benar sudah pasti terjangkit penyakit tumor payudara dan sampai saat ini anda belum bisa sembuh dan cara mengobati tumor payudara tersebut.silahkan anda mencoba herbal kami yang terkenal dari negeri papua ini, banyak sekali orang yang sudah membuktikan obat herbal sarang semut ini. cara pemakainnya pun sangat sederhana dengan merebus sarang semut tersebut hingga mendidih kemudian saring air tersebut hingga bersih kemudian bisa di minum 3x1 hari bagi anda yang terjangkit 2x1 untuk kebugaran tubuh.

Tips Sehat Mencegah Tumor Payudara


-Olaraga secara teratur
-Kurangi lemak
-Bila anda mengkonsumsi daging, jangan di masak terlalu matang
-Perbanyak makan buah dan sayuran
-Lebih mengutamakan makanan berserat
-Perbanyak makan tahu dan yang mengandung kedelai
-Perbanyak makan kacang-kacangan
-Hindari alkohol
-Mengkonsumsi suplemen anti-oksidan
-Berjemur dibawah sinar matahari
-Jangan merokok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar