Jumat, 08 Februari 2013

Grosir Produk Herbal Murah


Grosir Produk Herbal Murah adalah salah satu dari ratusan bahkan ribuan situ yangt menawarkan produk lewat jejaring online, mungkin perbedaan kami adalah dalam segi harga dan jualnya lebih meringankan anda, Untuk sekelas obat sarang semut merah papua yang sangat terkenal dengan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit yang berat maupun ringan, Sarang semut merah yang mempunyai 1000 manfaat dalam mengobati berbagai macam penyakit bisa anda dapatkan di tempat kami dengan mudah dan sangat membantu anda.
Dalam Grosir Produk Herbal Murah tidak hanya sarang semut yang menjadi produk kita, Melainkan kami juga menyediakan HERBALAXING yang berfungsi baik dalam program penurunan berat badan atau kelebihan lemak,Selama ini banyak sekali keluhan tentang masalah berat badan, Maka dari itu kami menyediakan produk terbaru kami, Herbalaxing yang berbahan baku jati cina yang terkenal dan berasal dari cina yang terkenal sejak zaman ke kaisaran cina, Daun jati cina terkenal Sebagai obat herbal penurun berat badan, melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas. Memberikan bantuan saat buang air besar bagi mereka yang menderita wasir dan fisura anus. Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.  
Kenapa kami memilih obat herbal sebagai produk utama kami.? Obat herbal terkenal dengan khasiatnya yang tanpa campuran bahan kimia,bukan kesembuhan yang anda dapat,melainkan bertambah parah, Di bawah ini adalah sebagian dari produk Grosir Produk Herbal Murah dan ready kapanpun anda membutuhkannya.

Herbal Sarang Semut


Herbal Pelangsing (HERBALAXING)










Bagi anda yang minat menjadi agen dan menjual kembali oproduk kami dengan harga yang terjangkau, Langsung saja hubungi kami dan dapatkan harga yang menguntungkan dengan menghubungi call cenrter kami. Kepuasan konsumen adalah yang paling utama bagi kami.


Syarat Menjadi Agen Obat Herbal (Helta Alami)

1. Memiliki komitmen untuk memulai usaha
2. Mengirimkan data sesuai KTP (bisa melalui emai ke : cs.cvsaranaibadana@yahoo.com ataupun kirim sms ke : 085 331 656 607)
3. Minimal order pertama 120 pcs, bisa campur antara Dawa’ Tea dan Herbalaxsing (Harga Dawa’ Tea (Agen) Rp. 15.000/pcs) (Harga Herbalaxsing (Agen) Rp. 13.000/pcs)

Support Marketing Dari Pusat

  • Banner
  • Brosur Execlusif
  • Pemasangan profile di website sebagai pemegang lisensi agen resmi herbal Helta Alami
Di cari menjadi agen obat herbal di Bekasi, Jakarta, agen Bandung, Depok, Denpasar, Yogyakarta, agen Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Aceh, Lampung, Purwakarta, Jombang, Jember, Cirebon, Panjang, Pontianak, Batam, Lombok dan kota lain di seluruh Indonesia.
Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Menghubungi :
Kami melayani anda setiap hari Jam 08.00 – 21.00
CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607




Tidak ada komentar:

Posting Komentar