Selasa, 05 Februari 2013

Grosir Herbal Murah

Grosir Herbal Murah disini hadir menyediakan berbagai produk-produk herbal alami, kenapa kami memilih obat herbal, Karena herbal terkenal dengan obat yang tanpa ada campuran bahan kimia dan yang lainnya,Dan itu memang terbukti khasiatnya mampu mengobati berbagai penyakit. Di bawah ini adalah sebagian produk herbal kami.

SARANG SEMUT MERAH





Sarang semut merah adalah salah satu produk Grosir herbal murah yang pertama dan mampu memikat pembeli karena banyak sekali fungsi dari obat herbal yang satu ini, Sarang semut merah asli papua adalah Sarang Semut (myrmecodia)tumbuhan berasal dari papua yang memiliki 1000 manfaat untuk menyembuhkan penyakit. Tumbuhan ini memiliki zat-zat yang sangat berguna bagi kesehatan, kaya mineral dan vitamin, flavonoid, tanin, tokoferol.
Sarang semut juga memiliki banyak jenis, jenis yang bisa dijadikan pengobatan yaitu jenis (myrmecodia pendans), Ada sarang semut yang bersifat beracun ada juga yang bersifat netral. Maka berhati-hatilah jika memilih sarang semut.

HERBALAXING (Pelangsing Tubuh Super Cepat)



Grosir herbal murah kini mengeluarkan produk baru yang mempunyai nama cukup unik (Herbalaxing). ini adalah obat herbal yang mampu memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah kelebihan lemak dan sangat membantu dalam penampilan anda khususnya bagi para kaum hawa yang selalu mementingkan dan menomer satukan penampilan di manapun mereka berada.
Tidak menutup kemungkinan bagi kaum lelaki yang ingin mengkonsumsi herbalaxing juga sangat baik,karna produk kami yang satu ini tidak membatasi siapa saja yang mau mengkonsumsi agar bisa membantu menurunkan berat badan anda.
Di atas adlah sebagian dari produk kami yang sudah sangat di kenal sama orang terutama Sarang semut papua yang mampu mengobati berbagai penyakit berat maupun ringan, Bagi anda yang mempunyai keluhan seperti yang kami sebutkan tadi. Silahkan hubungi call center kami dan kepercayaan anda adalah yang paling utama.


Syarat Menjadi Agen Obat Herbal (Helta Alami)

1. Memiliki komitmen untuk memulai usaha
2. Mengirimkan data sesuai KTP (bisa melalui emai ke : cs.cvsaranaibadana@yahoo.com ataupun kirim sms ke : 085 331 656 607)
3. Minimal order pertama 120 pcs, bisa campur antara Dawa’ Tea dan Herbalaxsing (Harga Dawa’ Tea (Agen) Rp. 15.000/pcs) (Harga Herbalaxsing (Agen) Rp. 13.000/pcs)

Support Marketing Dari Pusat

  • Banner
  • Brosur Execlusif
  • Pemasangan profile di website sebagai pemegang lisensi agen resmi herbal Helta Alami
Di cari menjadi agen obat herbal di Bekasi, Jakarta, agen Bandung, Depok, Denpasar, Yogyakarta, agen Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Aceh, Lampung, Purwakarta, Jombang, Jember, Cirebon, Panjang, Pontianak, Batam, Lombok dan kota lain di seluruh Indonesia.
Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Menghubungi :
Kami melayani anda setiap hari Jam 08.00 – 21.00
CV. SARANA IBADANA
Office : PERUM UKA 16A No. 20 Benowo Surabaya
PIN BB : 25D5ABA8
Kantor : (031) 740 4054
Bpk. FATIH : 0853 3165 6607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar